Ikutan The Baldys : Bisa Makan Enak Tetap Sehat dengan Lemonilo

By Mayawa Gi - Tuesday, July 28, 2020



Hari ini, saya excited banget karena diundang ikut konferensi pers Lemonilo yang dilakukan secara daring melalui Zoom. Sudah lama sebenarnya saya penasaran dengan produk-produk dari Lemonilo, namun saya belum sempat mencicipinya. Lemonilo terkenal sebagai healthy lifestyle consumer goods brand  di Indonesia. Dengan ikut acara ini, saya jadi lebih mengenal keunggulan produk-produk Lemonilo. Selain itu, Lemonilo juga memperkenalkan The Baldys sebagai brand ambassador Lemonilo.

Online Pers Conference Lemonilo X The Baldys

Kenapa Harus Lemonilo?


Setelah perjalanan panjang keluar-masuk rumah sakit, saya sampai pada suatu titik kesadaran dimana kesehatan adalah yang utama. Telat banget ya sadarnya? Kadang kita keasyikan main dan kalau belum dijewer belum berhenti. Alhamdulillah, saya ‘dijewer’ Tuhan sebelum tersesat terlalu jauh dalam gaya hidup asal-asalan.

Dulu, mau makan apa aja gak pake mikir. Pokoknya yang penting enak, sekadar memuaskan hawa nafsu. Jajan sembarangan dimanapun, tanpa rasa takut risiko adanya tambahan bahan-bahan berbahaya. Sebenarnya saya doyan segala jenis makanan. Baik junk food maupun sayuran dan makanan sehat. Bahkan saya sangat menyukai buah-buahan. Namun, males ribet mengolah sendiri makanan sehat, jadi kendala bagi saya. Alhasil, saya lebih banyak menyantap makanan instant dan cepat saji yang banyak dijual di pasaran.

Untungnya sekarang saya sudah mengetahui tentang Lemonilo. Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Startup ini menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami. Semua produk Lemonilo bebas dari 100+ bahan berbahaya.

Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO)

Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Diharapkan Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, praktis, enak, dan terjangkau. Salah satu produk unggulannya adalah Mie Instan Lemonilo.


Mie Instan Lemonilo dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai pilihan lebih sehat untuk keluarga Indonesia. Sampai saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak. Ada brownies crispy juga, loh!


Produk-produk Lemonilo


Brand Ambassador
Lemonilo : The Baldys


Pasti sudah banyak yang tahu siapa itu The Baldys. Keluarga ini memang cukup terkenal sebagai keluarga yang harmonis dan menerapkan gaya hidup sehat. The Baldys merupakan nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona.

Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. Pertama kali mereka tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018. Saat itu The Baldys sekaligus meluncurkan single pertamayang berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. Kehadiran keluarga The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia, tak hanya di panggung musik namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya. 

The Baldys : Brand Ambassador Mie Instant Lemonilo

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk masyarakat Indonesia. Saya sendiri menjadi lebih sadar akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil dahulu, yaitu keluarga. Melalui kolaborasi ini juga diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

Shinta Nurfauzia, mengungkapkan bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. “Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.” 

Baldy Mulia Putra pun mengungkapkan bahwa beliau merasa excited dan bahagia bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo, sekaligus dipercaya menjadi brand ambassador produk Mie Instan Lemonilo. ”Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” pungkasnya. 

Lemonilo X The Baldys

Betul banget, nih! Setelah ini saya akan langsung coba beberapa produk Lemonilo, terutama bumbu masak dan mie instant-nya. Kalau kamu penasaran juga, beli aja secara online di Lemonilo.com. Ada banyak promo menarik.

Gak sabar buat memulai hidup sehat dengan lebih bahagia karena makanannya tetap enak semua dengan Lemonilo :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meninggalkan komentar