Kabar Gembira dari Ria Ricis : Lemonilo Bagi-Bagi Brompton dan iPhone

By Mayawa Gi - Saturday, October 24, 2020

 



“Tuhan, saya mau sepeda Brompton untuk olahraga dan iPhone baru. Kata Ria Ricis, Lemonilo lagi bagi-bagi banyak hadiah dalam rangka anniversary-nya. Bikin saya menang, ya, Tuhan. Salah satu aja, gapapa... Aamiinn.”


Kelamaan mager alias malas gerak di rumah, kegiatan saya sehari-hari gak pernah lepas dari gadget. Akhirnya ada 2 hal yang nyaris ‘rusak’, yaitu tubuh dan smartphone. Bagaimana tidak, dari bangun tidur sampai tidur lagi saya menatap layar smartphone :(


Saya selalu beralasan, saya pegang smartphone bukan untuk main, tapi untuk bekerja. Iya, sebagai pekerja digital, saya sibuk cek email, optimasi media sosial, dan cari ide konten dengan menonton Tiktok atau Youtube.


Tubuh saya protes. Kepala jadi pusing dan badan lesu. Saya yang sedang belajar mengonsumsi makanan sehat tidak diimbangi dengan olahraga. Aktivitas fisik sedikit langsung capek. Saya mau punya sepeda baru yang keren biar semangat olahraganya.


Begitu juga dengan gadget yang saya gunakan. Smartphone kebanggaan yang merupakan hadiah ulang tahun saya beberapa tahun lalu ini sudah menunjukkan tanda-tanda lemot. Suhu baterai smartphone juga mudah panas. Fix, waktunya ganti smartphone.


Pada masa resesi ekonomi seperti saat ini, yakali menguras tabungan buat beli sepeda dan smartphone baru. Saya sadar betul bahwa saya bukan sultan atau anaknya sultan. Ada gak sih cara buat dapat sepeda dan smartphone gratis? Termasuk udah ada yang nanggung biaya pajak dan biaya ongkirnya? Hmmm...



Enggak sia-sia saya berselancar di Youtube dan menonton video Ria Ricis, hehe. Video tersebut berjudul “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...”. Di situ Ria Ricis ngasih tahu tentang Anniversary Lemonilo yang bagi-bagi banyak banget hadiah, termasuk Sepeda Brompton dan iPhone.


Ria Ricis Umumkan Give Away Anniversary Lemonilo



Ria Ricis merupakan salah satu Youtuber wanita nomor satu di Indonesia. Dengan jumlah subscriber lebih dari 20 juta, setiap video yang ditayangkan di channel-nya akan ditonton ratusan ribu hingga jutaan penguna Youtube. Pengaruh Ria Ricis cukup besar sebagai seorang influencer yang memiliki banyak penggemar.


Dalam vlog Ria Ricis yang saya tonton, Ria Ricis sedang mempersiapkan kejutan ulang tahun salah seorang sahabat sekaligus Tim Ricis yang bernama Derry. Dekorasi balon-balon telah dipasang dan kado sudah disiapkan.


Di sela-sela menyiapkan pesta kejutan, teman-teman Ria Ricis menyantap cemilan. Kemudian Ricis menawarkan mie instant Lemonilo. Selama menjalani program diet, Ricis mengaku sering menyantap mie instant Lemonilo.



Dengan menyantap mie instan Lemonilo, Ricis mengungkapkan bahwa ia tidak khawatir lagi dengan pola makannya. Menurut Ricis, untuk menjalani hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet.

“Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget,” ucapnya.



Selain memberi masukan untuk teman-teman dan subscriber-nya mengenai pola makan sehat, Ricis juga memberi ucapan selamat untuk Lemonilo yang sedang merayakan Anniversary.

Ada banyak hadiah pada giveaway Anniversary Lemonilo ini yang bisa dimenangkan. Nilainya pun enggak tanggung-tanggung mencapai jutaan rupiah. Hadiah tersebut antara lain 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai.

Giveaway Anniversary Lemonilo ini berlangsung selama Bulan Oktober 2020. Ada juga giveaway yang sudah berakhir. Jadi, memang ada banyak jenis giveaway dalam rangka anniversary Lemonilo ini. Untuk informasi selengkapnya kamu bisa kunjungi akun Instagram resmi @Lemonilo.

Wuih, rugi banget kalau gak ikutan. Ada beberapa giveaway dengan ketentuan dan hadiah masing-masing. Jadi, kamu bisa memilih untuk ikutan giveaway yang kamu kehendaki. Mau ikutan semuanya juga boleh bangeeett. Serbu!


Sumber : https://www.lemonilo.com/blog/ria-ricis-bikin-pengumuman-bagi-bagi-brompton-dan-iphone-di-anniversary-lemonilo


  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meninggalkan komentar