Gemes! Kiano Lihatin Mama Paula Makan, Makan Apa Sih?

By Mayawa Gi - Wednesday, November 25, 2020

 


Di saat senggang, saya senang menonton video-video di channel Youtube Baim Paula. Apalagi kalau ada Kiano, anak mereka yang sebentar lagi usianya satu tahun. Gemes! Bukan saya saja yang suka melihat video-video keluarga ini, sepertinya Kiano sudah menjadi idola baru. Hal ini dibuktikan dengan jumlah tayangan setiap video Kiano yang bisa mencapai jutaan kali ditonton.

Salah satu video di channel Baim Paula yang menarik perhatian saya antara lain berjudul “KIANO KESAYANGAN UDAH PINTER NGELUKIS TERNYATA!! MAMAH BANGGA LIAT LUKISANNYA KIANO”. Dalam video ini, Mama Paula mengajak Kiano bermain membuat lukisan. Kiano pun membentuk lukisan-lukisan yang membuat Paula bangga.

Yang menarik, video diawali dengan Kiano sedang makan makanan favoritnya. Sepanjang acara makan ekspresi Kiano memang terlihat ceria dan gemes banget. Setelah Kiano selesai makan, gantian Mama Paula yang makan. Kiano duduk manis di meja menemani mamanya makan.

Mama Paula Makan Apa?

Mama Paula makan mie instan Lemonilo. Istri Baim Wong ini sadar betul pentingnya menjaga kesehatan dengan makan makanan yang bebas bahan berbahaya. Oleh karena itu Paula memilih mie instan Lemonilo yang aman dikonsumsi setiap hari.

“Mie Lemonilo ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,” ujar Paula.

Paula menikmati santapannya karena rasa mie Lemonilo memang lezat. Mie instan Lemonilo juga lebih sehat dari mie instant lainnya karena tidak melalui proses penggorengan, melainkan dipanggang. Jadi ketika direbus, air rebusan mie Lemonilo tidak keruh seperti mie instan lainnya. Namun, dibutuhkan waktu lebih lama yaitu sekitar 5 menit untuk merebus mie instan Lemonilo.


Selain itu, Paula juga menceritakan bahwa warna mie Lemonilo berasal dari bahan alami sehingga aman dikonsumsi serta lebih sehat.

“Jadi, warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi,” kata Paula.

Mie instan Lemonilo mudah diperoleh karena sudah tersedia di supermarket, minimarket, dan warung-warung sekitar. Jadi enggak perlu khawatir kalau tiba-tiba mau makan mie Lemonilo. Distribusinya sudah luas.

Paula juga memaklumi dengan harga mie Lemonilo yang sedikit lebih tinggi dibandingkan mie instan pada umumnya. Secara rasa dan manfaat dari mie Lemonilo ini juga baik untuk pola makan sehat. Bisa dibilang, kualitas Mie Lemonilo pun lebih unggul.


Saya Mirip Seperti Paula

Iya, kamu enggak salah baca. Saya memang mirip seperti Paula, hehehe. Mau protes? Maksudnya, Paula kan suka makan mie Lemonilo. Nah, saya juga suka mie Lemonilo. Jadi, saya mirip seperti Paula, bukan?

Berdasarkan pengalaman saya yang sebenarnya pantangan makan mie, saya bisa menikmati makan mie lemonilo tanpa mengalami masalah kesehatan setelahnya. Padahal biasanya, perut saya akan terasa begah dan sakit setelah makan mie.

Mie instan pada umumnya mengandung tepung terigu yang tinggi kandungan gluten. Sedangkan mie Lemonilo ini juga menggunakan tepung mocaf yang rendah gluten. Jadi, untuk saya yang memiliki riwayat sakit lambung, makan mie Lemonilo masih aman.

Ada tiga varian mie instan Lemonilo yaitu rasa kari ayam, ayam bawang, dan mie goreng. Mie instan Lemonilo favorit saya adalah yang mie goreng.


Meskipun sehat karena bebas bahan berbahaya, saya tetap membiasakan diri mengkombinasikan mie instan dengan sayuran segar dan protein hewani. Hal ini untuk memperkaya kandungan gizi dan vitamin yang masuk ke tubuh.

Kalau kalian menonton videonya, Paula juga makan mie Lemonilo dengan telur rebus. Tuh kan, lagi-lagi saya memang mirip sama Paula :D


Lapar Mengasuh Kiano di Malam Hari, Paula Verhoeven Makan Mie Lemonilo

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meninggalkan komentar