Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum yang Bikin Percaya Diri

By Mayawa Gi - Maret 06, 2022

Serum pencerah wajah menjadi andalan banyak wanita untuk mendapatkan kulit yang glowing. Tapi lama-lama kayaknya kebablasan juga, banyak yang berharap hanya dengan menggunakan serum pencerah wajah bimsalabim langsung punya kulit putih bersinar secara instan.

Eh, jangan salah, Gaess! Warna kulit gak harus putih, kok. Apapun warna kulit kita, yang penting sehat, cerah, dan tidak kusam. Lagipula, menjadikan kulit glowing itu butuh proses, gak bisa instan. 

Selain menggunakan serum pencerah wajah terbaik, gaya hidup kita juga harus mendukung untuk mendapatkan kulit yang glowing. Hindari terlalu sering begadang, stres, merokok, dan minum minuman mengandung alkohol.

Butuh konsisten untuk menggunakan skincare dan menerapkan gaya hidup sehat. Selama proses tersebut, sebaiknya kita tetap percaya diri dong ya kalau pada momen tertentu tampil bareface atau tanpa menggunakan make up.

Dulu, saya yang tidak bisa make up ini sangat minder, loh. Merasa tidak cantik dan glowing seperti perempuan lainnya. Kondisi tersebut juga diperparah dengan abainya menggunakan skincare seperti serum pencerah wajah. Makin gak karuan deh.

Untungnya, saya segera sadar pentingnya merawat kulit dan menggunakan produk skincare terbaik. Apalagi usia saya juga udah lumayan, hehe. Setelah mencoba beberapa produk perawatan wajah, saya cocok menggunakan beauty product dari Ponds's. 

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum

Review Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask

Nah, kali ini saya mau review 2 produk terbaru Pond's Bright Beauty, yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Apa saja keunggulannya dan bagaimana cara menggunakannya?

Kandungan Produk 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask merupakan produk dengan formulasi terbaru yang menggabungkan tiga kekuatan maksimal untuk kulitmu.

Serum pencerah wajah dan sheet mask dari Pond's ini diklaim dapat mencerahkan, menghaluskan, serta melembabkan kulit. Sehingga tampilan wajah akan tampak lebih glowing seperti impian kita bersama. Yah, kurang lebih bisa bening kayak wajahnya Wendy Red Velvet la yaa, hehe.

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum

3 kekuatan maksimal yang  terkandung pada Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, adalah:

1. Gluta Boost C untuk Mencerahkan Kulit

Kekuatan Gluta Boost C mengandung glutathione yang dikenal sebagai antioksidan yang efektif untuk membantu mencerahkan kulit. Formula unik dari Gluta-Boost-C ini 60x lebih efektif lohh dari vitamin C. Selain itu, kandungan ini bermanfaat untuk menyamarkan flek hitam. So,  wajah akan tampak lebih cerah dan warna kulit akan lebih merata.

2. Vitamin B3+ Niacinamide untuk Menyamarkan Pori-Pori Kulit

Kandungan berikutnya adalah Vitamin B3+ Niacinamide yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Kekuatan maksimal ini dapat membantu melembutkan kulit serta dapat menyamarkan pori-pori wajah. Gak diragukan lagi, wajah akan terasa lebih lembut dan halus.

3. Hyaluronic Acid Complex untuk Melembabkan Kulit

Kekuatan maksimal dari Hyaluronic Acid Complex yang terdapat pada Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask bermanfaat untuk membantu melembabkan kulit. 

Tau sendiri kan ya kalau kulit kering tuh banyak banget masalahnya. Jadi dengan terjaganya kelembaban kulit bisa bantu kita terhindar dari masalah kulit tersebut. Zat aktif Hyaluronic Acid Complex dapat menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit. Jadi bukan cuma di permukaan kulit aja, hal ini memungkinkan nutrisi dapat bekerja lebih optimal dalam melembabkan kulit.

Kemasan Produk

Ada pilihan kemasan produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Bisa disesuaikan budget juga, sih. Kalau saya lebih suka kemasan sachet karena lebih praktis dan simpel dibawa kemana-mana.

Kemasan produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum berisi 7,5 gram serum. Pas banget untuk pemakaian beberapa hari. Tercantum keterangan kandungan produk, petunjuk pemakaian, petunjuk penyimpanan, kode produk, dan tanggal kadaluarsa. Tutupnya ulir anti tumpah yang pastinya aman. 

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum

Kemasan produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask berisi satu lembar sheet mask dengan berat bersih 20 gram. Kemasan satuan begini lebih praktis dan higienis. Tercantum keterangan produk yang jelas, petunjuk pemakaian, petunjuk pemakaian, dan lain-lain. Ada logo halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga.

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum

Tektur Produk

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum memiliki tekstur yang cenderung lebih kental dibandingkan serum lainnya. Saat diaplikasikan, serum pencerah wajah ini akan melted dan cepat menyerap ke kulit. Teksturnya terasa ringan saat digunakan dan tidak lengket. Aromanya lembut bikin nyaman pas oles-oles serum ini ke wajah.

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum

Supaya kulit wajah lebih glowing kayak Wendy Red Velvet, penggunaan Pond's Triple Glow Serum Mask sangat disarankan. Sheet mask ini efektif memberikan nutrisi pada kulit karena mengandung serum 100x lebih banyak daripada sheet mask lainnya. Teksturnya lembut dan tidak mudah sobek.

Cara Pemakaian

Cara menggunakan serum pencerah wajah Pond's sangat mudah, Bestie. Cukup gunakan 2-3 tetes serum, kemudian ratakan di seluruh permukaan wajah. Gunakan juga 3-in-1 Potion Essence sebelum memakai serum untuk hasil terbaik. Kemudian tepuk-tepuk manja perlahan-lahan wajahmu yang gemas itu agar serum lebih menyerap ke kulit. Selanjutnya kamu bisa pakai pelembap Pond's guna mengunci manfaat terbaik dari Serum pencerah wajah yang digunakan ini. 

Cara menggunakan Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask juga gampang banget. Udah ada petunjuk pemakaian di kemasannya. Yang pertama, keluarkan sheet mask dari kemasan dan buka lembarannya. Lalu sesuaikan letak masker dengan bentuk wajahmu. Posisikan lubang mata, hidung, dan mulut. 

Diamkan serum mask menempel di wajahmu selama 15-20 menit supaya nutrisinya bisa terserap maksimal ke kulit. Setelah selesai, lepaskan sheet mask dan pijat kulit wajah dengan lembut bersama sisa serum yang masih menempel. Jangan dibilas, ya. Setelah menggunakan masker serum ini saya merasakan kulit lebih lembab, ternutrisi, lebih cerah, dan halus.

Kesimpulan

Kulit saya termasuk sensitif dan sering gak cocok pakai bermacam-macam beauty product. Biasanya bakalan terasa panas, gatal, dan jerawat bermunculan. Jadi saya hati-hati banget dalam menggunakan produk baru.

Setelah beberapa kali menggunakan produk Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask, kulit wajah saya masih aman. Tidak ada tanda-tanda yang tidak diharapkan, enggak tau kalau kamu yang pakai kan kulit orang beda-beda. Sepakat?

Yang saya rasakan adalah kulit terasa lebih segar, lembab, serta terasa halus dan lembut. Kalau langsung jadi glowing ya belum lah yaa karena saya baru pakai beberapa hari. Tapi terus terang saya suka banget sama serum pencerah wajah dan sheet mask dari Pond's Bright Beauty ini. Saya jadi lebih percaya diri walaupun tanpa make up.

Kesimpulannya, karena saya suka maka saya akan repurchase Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask. Saya akan rutin menggunakannya sesuai petunjuk pemakaian sampai mendapatkan hasil terbaik. Jangan kaget klo nanti lihat saya lebih glowing :)


  • Share:
  • facebook

You Might Also Like

0 comments