Asuransi Kesehatan Sesuai Tagihan dan Cashless dari Astra Life

By Mayawa Gi - Juni 20, 2022

 

Flexi Hospital & Surgical Protection : Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless

Melewati pandemi selama 2 tahun telah mengajarkan kita banyak hal. Bagaimanapun banyaknya kebutuhan dan keinginan yang harus dipenuhi, kesehatan keluarga seyogianya selalu menjadi prioritas. Apalagi biaya perawatan medis seperti opname di rumah sakit dan tindakan operasi relatif mahal.

Saya dan keluarga sempat sakit bersamaan sekeluarga besar ketika masa pandemi. Ampun, beneran banyak biaya yang harus dikeluarkan. Meskipun masih punya tabungan dan dana darurat yang bisa digunakan, cukup nyesek juga sih klo inget biayanya.

Saat kondisi sakit, pikiran harus tenang untuk mempercepat proses penyembuhan. Gak kebayang deh kalau sampai harus dirawat di rumah sakit bahkan operasi tapi gak ada jaminan siapa yang akan bayar tagihannya, huhu.

Dari situasi di masa pandemi, saya belajar pentingnya memiliki asuransi kesehatan. Ada banyak biaya yang harus dikeluarkan saat ada anggota keluarga yang sakit, misalnya cost lebih buat beli buah-buahan, multi vitamin, transportasi ke rumah sakit, dan lain-lain. Biarlah tagihan RS diurus asuransi saja. Biar berkurang beban kita.

Flexi Hospital & Surgical Protection : Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless

Setelah pilih-pilih beberapa produk asuransi, saya tertarik dengan produk baru dari Astra Life, yakni Flexi Hospital & Surgical Protection. Produk ini merupakan asuransi kesehatan murni dengan layanan digital dan pembayaran cashless. Cocok banget buat saya yang udah terlanjur mager di rumah. Enggak perlu kemana-mana, bisa daftar asuransi melalui smartphone.

Asuransi digital Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life menawarkan manfaat produk asuransi yang terbilang lengkap. Manfaat yang ditawarkan mulai dari kamar perawatan intensif, biaya pembedahan, kunjungan dokter, berbagai perawatan RS, dan santunan harian BPJS Kesehatan. Termasuk biaya ambulans serta biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap.

Flexi Hospital & Surgical Protection : Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless

Beberapa keunggulan lainnya dari Flexi Hospital & Surgical Protection antara lain:

  • Penggantian biaya perawatan lengkap di rumah sakit Indonesia sesuai tagihan.
  • Premi terjangkau, dapat diatur sesuai kebutuhan.
  • Manfaat kamar dan akomodasi untuk rawat inap hingga Rp2 juta per hari.
  • Penggantian biaya rawat jalan kanker (radioterapi dan kemoterapi) serta tindakan hemodialisa.
  • Penggantian biaya fisioterapi, termasuk terapi wicara dan terapi okupasi.
  • Penggantian biaya rawat jalan yang sifatnya darurat.
  • Fasilitas cashless dengan e-card di rumah sakit rekanan di Indonesia.
  • Free Medical Check Up (MCU) setiap 2 tahun.

Menariknya, kita bisa kira-kira dulu nih mau daftar asurasi dengan limit tahunan berapa dan ambil harga kamar rawat inap kisaran berapa. Bisa cek di laman resmi ilovelife.co.id nanti akan otomatis dihitung berapa premi bulanan yang harus dibayar.

Buat direktur keuangan keluarga kayak saya gini penting banget buat atur-atur sendiri besarnya premi asuransi sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Penasaran? Ikutan cek kisaran premi dan manfaat asuransi yang sesuai buatmu dengan kalkulator premi di website ilovelife.co.id

Flexi Hospital & Surgical Protection : Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless

Informasi lengkap tentang produk asuransi digital Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life bisa kamu dapatkan di website dan akun Instagram @ilovelife.co.id dan @astralife. Serta Facebook AstraLifeID dan Twitter @AstraLifeID. Jangan lupa follow biar gak ketinggalan info penting, Buunn.

Nah, kalau sudah punya perlindungan asuransi begini kan hati jadi lebih tenang. Setidaknya #TagihanRSjadiRingan karena jika harus rawat inap di rumah sakit sampai operasipun biayanya dibayarkan #AstraLife sesuai tagihan. Inilah salah satu bukti nyata #LoveLife yang sebenarnya bagi saya.

  • Share:
  • facebook

You Might Also Like

0 comments